Google Adsense

<---- Anda Pengunjung Ke :

free counters

Sabtu, 12 Desember 2009

Sality dan Conficker

Assalammu'alaikum Wr. Wb
saya disini berbagi pengalaman kepada teman - teman tentang permasalahan virus yang terdapat di komputer yang menggunakan Internet. kita harus sangat sensitive atau memerhatikan komputer kita dengan baik. disini saya berbagi pengalaman kepada teman dimana suatu hari saya merasakan komputer saya sangat berat atau lelet atau lambat saat saat berlamaan bermain internet hingga komputer saya menjadi hang (Komputer saya terkena virus Conficker). Dan juga saat bersamaan antivirus saya mendetect semua file EXE sebagai virus dan antivirus tersebut tidak segan - segan untuk men delete file yang terserang sehingga program saya tidak dapat digunakan (Komputer saya terkena virus Sality). saya mencari cara untuk menghilangkannya dan saya mendapatkan untuk menghilangkannya dengan remover antivirus yang khusus dibuat untuk meng - HEAL kedua virus tersebut. Download Link dibawah dan jangan takut di coba dikomputer anda karena sudah di Testing oleh komputer saya dan ternyata keduanya berhasil..:

1. Download For Remover Tool Virus Conficker
2. Download For Remover Tool Virus Sality

Tidak ada komentar:

Posting Komentar